ITC DEPOK

ITC DEPOK

ITC Depok – Depok termasuk kedalam wilayah yang dapat disebut strategis karena didukung akses transportasi umum yang mudah menjadikan, Depok sebagai salah satu kota tujuan baik untuk tempat tinggal maupun usaha. Kota ini semakin hidup bahkan dalam sisi lifestyle-nya. Depok telah menjadi kota kecil yang lengkap. Salah satu hal yang menonjol dari kota ini yaitu berdirinya sejumlah pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Margonda. Di sepanjang jalan ini, Anda bisa keluar masuk Mall untuk berburu aneka jenis barang hingga mencari tempat liburan keluarga. Salah satu mall tujuan belanja yang paling iconic ialah Mall ITC Depok

ITC Depok sebagai Pusat Belanja di Kawasan Depok merupakan perpaduan antara kios, counter dan hypermarket yang melayani konsumen dalam berbagai bentuk usaha di kawasan Depok dan sekitarnya. Terdiri dari 1.946 Unit Kios dan 49 Unit Ruko, dengan tingkat hunian mencapai 97% yaitu sebanyak 1.886 unit Kios, Counter dan Ruko yang membuka usaha. ITC Depok diresmikan pada tanggal 24 Agustus 2005. Gedung ITC Depok beroperasional mulai Pkl 09.00 – 22.00 WIB.

Property Management : PT Phinisindo Zamrud Nusanata
Alamat Gedung : ITC Depok lantai 3
Jln. Margonda Raya No. 56 Depok – 16431
No. Telepon : (021) 777-5 333
No. Fax : (021) 776 444 7

Terdapat sekitar 1.900 tenants dimana salah satu tenants yang terkenal adalah Carrefour dan Matahari Department Store. Selain menawarkan produk lengkap dan beragam juga harga yang bersaing serta dilengkapi berbagai fasilitas menarik, mulai dari pusat kuliner, tempat menonton, tempat nongkrong, arena permainan anak dan masih banyak lagi lainnya fasilitas lainnya. jadi disini selain bisa berbelanja Anda juga bisa melakukan berbagai kegiatan menarik dan menyenangkan bersama teman atau bahkan keluarga. Karena tempat ini merupakan mall yang sangat ramah keluarga. Si kecil akan senang bila diajak mananya berbelanja. Jadi, disini sambil nongkrong Anda bisa menikmati berbagai fasilitas dan mendapatkan pengalaman menyenangkan.

Pada list berikut ini anda dapat me-review destinasi belanja di Mall yang berada di centra kota depok ini

Leave a comment