ITC DEPOK

ITC DEPOK

ITC DEPOK – Mencari tempat kuliner yang paling OK di kota Depok saat ini sama sekali tidak sulit, terutama sekali ketika Anda berkunjung ke kawasan Margonda. Disini selain banyak berdiri mall atau pusat perbelanjaan, Anda juga bisa menemukan pusat kuliner, baik itu kuliner lokal maupun internasional. Saking banyaknya pilihan restaurant dan menu yang tersedia, menjadikan Depok sebagai salah satu kota tujuan wisata kuliner yang sangat favorit di Jawa Barat. Memang saat ini di Depok ada banyak sekali tempat kuliner, diantaranya adalah di ITC Depok yang menjadi salah satu tempat tujuan favorit, baik untuk berburu kuliner. Selain berburu kuliner, disini Anda juga bisa berbelanja aneka kebutuhan, nongkrong atau bahkan untuk mendapatkan berbagai hiburan lainnya. Ini karena mall ini memang menyediakan banyak sekali fasilitas menarik seperti pusat belanja di Depok, tempat nonton Di depok, tempat nongkrong di Depok, tempat kuliner Depok, tempat hangout di Depok, tempat ngopi di Depok, tempat nongkrong asik, tempat makan enak di Depok, liburan keluarga di depok, restaurant di Depok dan masih banyak lagi lainnya. Yang lebih menarik lagi adalah bahwa mall ini juga merupakan, tempat belanja grosir di Depok yang memberikan penawaran belanja murah di Depok.

Bagi Anda pecinta masalah luar, ITC Depok ini juga menyediakan banyak sekali restaurant yang menyajikan aneka menu luar negeri, baik itu Jepang, Amerika, China dan sebagainya. Pilihannya memang sangat bervariasi, selain itu tempatnya juga nyaman dan sangat strategis. Selain aneka menu luar negeri, Anda juga bisa menemukan aneka jenis masakan lokal disini, karena ternyata disini juga ada banyak sekali restaurant yang menyajikan aneka menu masakan lokal.

ITC Depok sendiri berlokasi di jalan Margonda Raya, tepat bersebelahan dengan Terminal Depok baru. Ada banyak hal menarik yang bisa Anda temukan disini, seperti tenant Matahari Departement Store, NAV Karaoke, HokBen, A&W, Gramedia, CFC, Breadtalk, Baskin Robbins, Starbuck Coffee, J.CO Donut & Coffee, Dunkin Donut, KFC, Margonda 21, Pusat Elektronik, Pusat Gadget & Handphone serta masih banyak lagi lainnya.

Leave a comment